Pengunjung

Jumat, 28 Desember 2012

Profile

Aceng sambas dilahirkan di Tasikmalaya tanggal 13 Juli 1990 sebagai anak pertama dari ayahanda Amin dan Ibunda Enung. Pada tahun 2003 penulis lulus dari sekolah dasar SD Nangoh, Pada tahun 2006 penulis lulus dari sekolah menengah pertama SLTP 1 Parungponteng, Pada tahun 2009 penulis lulus dari Madrasah Aliyah Negri MAN Cibalong bidang MIPA.

Pada tahun 2009, Penulis masuk Jurusan Fisika Sains  UIN Sunan Gunung Djati Bandung lewat jalur ujian tulis, selama masih kuliah penulis aktif dalam berbagai kegiatan (kepanitiaan) dan organisasi intra kampus seperti menjadi pengurus HMJ Fisika (Himasaify) dan pengurus BEM fakultas Sains dan Teknologi. Penulis pernah menjadi koordinator asisten fisika dasar I dan II. asisten eksfis(eksferimen fisika) dan asisten Komputasi Robotik. Pada masa perkuliahan penulis aktif penelitian di bidang fisika non-linier, chaos, sistem keamanan komunikasi, sistem kecerdasan buatan dan Robotik. Pada tahun 2013, penulis telah menyelesaikan gelar sarjana fisika di UIN Bandung. Sekarang penulis bekerja di perusahaan CV Sanjaya Star Group dan Bolabot Techno Robothic School di bidang marketing dan RND. http://www.bolabot.com/. Selain menjadi RND penulis juga menjadi dosen LB di Fisika UIN Bandung. Pada bulan Juni tahun 2014, penulis melanjutkan master di UnisZA Malaysia mengambil konsentrasi Matematik dan lulus pada bulan Oktober 2016. Pada bulan Desember tahun 2016, penulis telah di terima menjadi dosen tetap Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya sampai sekarang. 

Jika ada hal yang ingin didiskusikan atau request tentang buku silahkan komentar di forum diskusi di bawah ini. Kontak Penulis No HP. 085722354847.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

waaaah manteb nih blognya..kereeen...tapi itu serius dirimu lahir 1990 Ceng? aku aja lahir 91....hahaha..just kidding...aku lahir 89...*subi*

fisikawan muslim mengatakan...

hahahahha...blogna baru buat ko. masih acak2n bang,,hihihi. apa bang ??? kelahiran 89 ??? kelahiran 87 paling kali yah???hihiihih

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan