Pengunjung

Senin, 09 April 2018

Menjadi Presenter di IORA International Conference on Operation Research 2017 di Universitas Terbuka

Pada tanggal 12 Oktober 2017 saya mengikuti Internasional seminar yang berjudul IORA International Conference on Operation Research 2017 Competing in the Era of Analytics. Dalam kesempatan itu saya menjadi presenter untuk tiga makalah sekaligus.  Judul judul makalah tersebut dapat dilihat di sini.

Seminar ini merupakan seminar kedua disepanjang tahun 2017 setelah sebelumnya saya mengikuti seminar di International Conference on Computation in Science and Engineering di ITB link. Manfaat dari kegiatan ini meningkatkan relasi antara para peneliti. Tentunya dalam kegiatan ini alhamdulillah saya bisa berkenalan dengan salah satu invited speaker Prof. Ram Ramaswamy yang kebetulan salahsatu bidang dengan saya. Ini sangat penting untuk joint research di waktu mendatang. 

Saya sangat senang mengikuti Konferensi di Universitas Terbuka. Di samping saya mengikuti seminar saya juga bisa ajak anak dan istri jalan-jalan. Lumayankan sambil menyelam minum air. hehe. Pada seminar itu hadir juga Walikota  Tangerang  Airin Rachmi Diany, S.H., M.Kn., M.H yang menjelaskan tentang keadaan Kota Tangerang. Selain itu hadir juga Dr. Muhammad Dimyati dari Kemenristek DIKTI yang menjelaskan tentang penguatan Publikasi ilmiah. Foto-foto kegiatan dapat dilihat dibawah ini. 







0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan