Pengunjung

Rabu, 03 Juli 2013

Targetku pada tahun 2013

Hari semakin berlalu. Pada bulan Juli ini mungkin banyak sekali masalah yang saya hadapi. terutama dalam menyusun sebuah gagasan untuk kemajuan diri sendiri. Sebelumnya apa yang saya rencanakan sudah sukses saya gapai. Sekarang, saya harus mulai meniti kembali usaha yang sudah saya buat. Saya mempunyai cita2 yang belum saya tuntaskan. Oleh karena itu, untuk mewujudkan cita-cita itu maka saya membutuhkan perencanaan yang matang. saya ingat perkataan ibu Marwah Daud. Beliau berkata Sebelum berlayar ke laut pikiran kita harus sudah sampai dilaut duluan. kata2 yang bijak yang selalu saya ingat bahwa perencanaan yang matang akan membuat keberhasilan yang sangat gemilang. 


Pada tahun 2013 ini, saya akan menggoreskan target dan pencapaiaan yang harus dipenuhi dengan kerja keras dan do'a. saya ingin membuktikan bahwa the power of planning itu benar2 bisa diwujudkan dengan kerja keras.  Targetku pada tahun 2013 ini adalah sebagai berikut:
  1. Kuliah S2
  2. Publikasi Buku
  3. Publikasi paper 10 buah
  4. Penghasilan 4 juta lebih 
  5. Mempunyai 10 ekskul Robotik 
  6. Menyimpan uang 2.5 juta untuk membeli rumah.
  7. Mebiayai adik sekolah
  8. Khitbah 
  9. Menjadi pengajar SMP, SMA dan SMK. 
9 poin yang harus saya tuntaskan. Mudah2n bisa saya selesaikan dengan mudah.Bismillah....Hamba mohon berilah kemudahan dalam mengejar cita2 hamba ya Alloh. amin ^_^

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan